Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi

Berikut tips mengenai Pengobatan Alamiah Untuk mengatasi Sakit Gigi

Sakit gigi umumnya adalah hasil dari kerusakan gigi atau kadang-kadang infeksi. Kerusakan gigi sering disebabkan oleh kesehatan gigi yang buruk, meskipun kecenderungan untuk mendapatkan kerusakan gigi sebagian diwariskan. Gigi yang baik adalah bagian penting dari kesehatan seseorang dan penampilan. Sakit gigi adalah masalah umum dan dapat sangat menyakitkan karena terjadi pada saraf yang menghubungkan gigi.
Sakit gigi dan nyeri rahang adalah keluhan umum. Mungkin ada rasa sakit yang parah terhadap tekanan, atau terhadap rangsangan panas atau dingin. Rasa sakit dapat bertahan lebih lama dari 15 detik setelah stimulus akan dihapus.
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi
Sebagai daerah meningkat peradangan, nyeri menjadi lebih parah. Ini bisa menjalar ke bagian pipi, telinga, atau rahang. Tanda dan gejala lain yang dapat menyebabkan Anda untuk mencari perawatan meliputi:
  • Rasa sakit saat mengunyah
  • Panas atau dingin sensitivitas
  • Perdarahan atau keluarnya cairan dari sekitar gigi atau gusi
  • Pembengkakan di sekitar gigi atau pembengkakan rahang Anda
  • Cedera atau trauma pada daerah tersebut
Menjaga kebersihan gigi yang tepat berjalan jauh dalam mencegah gigi berlubang dan penyakit gusi mulut sehingga mencegah Sakit gigi.

Penyebab Sakit gigi
Kerusakan gigi dan Radang gusi (penyakit gusi) adalah penyebab paling umum dari Sakit gigi. Sakit gigi terjadi dari peradangan pada bagian tengah gigi yang disebut pulp. Pulp ini berisi ujung saraf yang sangat sensitif terhadap rasa sakit. Peradangan pada pulpa atau pulpitis bisa disebabkan oleh gigi berlubang, trauma, dan infeksi. Kesehatan gigi yang tidak benar adalah penyebab utama dari sakit gigi.

Berikut adalah beberapa obat alami untuk Sakit gigi

Bawang putih
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit GigiBawang putih adalah salah satu yang paling efektif untuk beberapa pengobatan rumah untuk sakit gigi. Sebuah siung bawang putih dengan garam batu kecil harus ditempatkan pada gigi yang terkena. Ini akan mengurangi rasa sakit dan, kadang-kadang, bahkan mungkin menyembuhkannya. Sebuah cengkeh juga harus dikunyah setiap hari di pagi hari. Ini akan membuat gigi kuat dan sehat.

Bawang Bombay
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit GigiPenelitian terbaru telah mengkonfirmasi sifat bakterisidal bawang. Jika seseorang mengkonsumsi satu bawang mentah setiap hari oleh pengunyahan menyeluruh, ia akan terlindungi dari berbagai gangguan gigi. Mengunyah bawang mentah selama tiga menit sudah cukup untuk membunuh semua kuman di mulut. Menempatkan sepotong kecil bawang merah pada gigi yang buruk atau gusi sering allays sakit gigi.

Jeruk Nipis / Lemon
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit GigiLemon ataupun jeruk nipis, sebagai sumber yang kaya vitamin C, berguna dalam menjaga kesehatan gigi dan tulang lainnya dari tubuh. Ini mencegah pembusukan dan melonggarnya gigi, karies gigi, sakit gigi, dan perdarahan pada gusi.

Rumput Gandum
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi
Jus rumput gandum sangat baik dikunyah dengan hasil yang menguntungkan. Ia menarik keluar racun dari gusi dan dengan demikian memeriksa pertumbuhan bakteri.

Asafoetida
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi
Penggunaan asafoetida ditemukan berguna dalam mengurangi sakit gigi. Perlu pestled dalam jus lemon dan sedikit dipanaskan. Sebuah kapas harus direndam dalam lotion ini dan ditempatkan dalam rongga gigi. Ini akan mengurangi rasa sakit dengan cepat.

BayBerry
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi
Sebuah pasta dari kulit bayberry harus dibuat dengan cuka. Ini pasta, diterapkan pada gigi yang terkena, akan meringankan sakit gigi. Hal ini juga dapat diterapkan menguntungkan pada gusi untuk memperkuat mereka.

Cengkeh
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi
Penggunaan cengkeh dalam sakit gigi mengurangi rasa sakit. Hal ini juga membantu untuk mengurangi infeksi karena sifat antiseptik. Minyak cengkeh, diterapkan pada rongga dalam gigi busuk, juga mengurangi sakit gigi.

Lada
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi
Campuran sejumput bubuk merica dan seperempat sendok teh garam dapur adalah deentrifice sangat baik. Penggunaan sehari-hari yang mencegah karies gigi, napas busuk, perdarahan dari gusi, gusi menyakitkan, dan sakit gigi. Menyembuhkan kepekaan meningkat pada gigi. Sebuah sejumput merica bubuk dicampur dengan minyak cengkeh dapat diletakkan pada karies untuk meringankan sakit gigi.

Pertimbangan Diet / Pola makan
Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi
  • Pola makan sehat secara keseluruhan - Gunakan makanan segar sebagai dekat dengan keadaan alami mungkin, menghindari makanan yang sudah dikemas dan diproses. Makan porsi harian sayuran berdaun hijau, biji-bijian (seperti beras merah dan gandum digulung), buah segar, dan protein dengan minimal lemak hewan. Minum minimal 8 gelas cairan sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut lihat artikel tentang diet yang sehat.
  • Makan banyak serat makanan, karena membantu dalam membersihkan plak. Makanlah setidaknya salah satu makanan berikut setiap hari: 1 mangkuk salad, 1 cangkir dimasak sayuran hijau berdaun, 1 sampai 2 wortel mentah atau 1 apel.
  • Hindari gula - Gula meningkatkan akumulasi plak. Sebisa mungkin, hindari permen, kue, kue, dan pop soda. Sumber-sumber lain gula seperti jus buah, madu, dan buah kering harus dibatasi, serta roti putih dan nasi putih.
  • Makan setengah pound atau lebih per hari dari buah anggur, ceri, blueberry dan berry gelap lainnya dapat membantu dalam perbaikan dan perawatan pada gusi dan jaringan tulang sekitarnya. Tetapi pastikan untuk menyikat gigi dengan bersih setelah makan.
Pengobatan efektif lainnya untuk Sakit gigi
Pembersihan yang tepat dari gigi sangat penting untuk mencegah kerusakan gigi dan sakit gigi konsekuen. Ada banyak teori tentang cara terbaik untuk membersihkan gigi. Konsensus opini gigi, tetapi, tampaknya untuk kembali menggunakan gerakan melingkar dengan sikat, sehingga untuk memastikan bahwa semua permukaan gigi dibersihkan. Seseorang tidak perlu takut untuk menyentuh gusi dengan sikat, karena ini rangsangan lembut meningkatkan sirkulasi darah di gusi.
Kesemua hal diatas tentunya akan berdampak baik jika diikuti dengan baik, bila tidak tips mengenai pengobatan alamiah untuk sakit gigi ini hanyalah sebuah hal yang sia-sia saja.

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Gigi”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com