Pengobatan Alamiah Untuk Penyakit Jantung

Pengobatan Alamiah Untuk Penyakit Jantung
Penyakit jantung adalah setiap gangguan yang mempengaruhi kemampuan jantung untuk berfungsi secara normal Beberapa masalah utama yang berhubungan dengan jantung meliputi penggumpalan darah, penyumbatan di arteri, tekanan darah tinggi, sirkulasi darah yang tidak memadai, harga denyut jantung tidak teratur, dan aliran darah terganggu ke otak .


Gejala umum dari penyakit jantung:

  • Sesak napas, yang disebabkan oleh darah yang dirampas jumlah yang tepat oksigen
  • Nyeri dada atau nyeri lengan bawah baik
  • Cepat (atau tidak teratur) detak jantung
  • Palpitasi
  • Pingsan
  • Emosional ketidakstabilan
  • Dingin tangan dan kaki
  • Sering keringat
  • Kelelahan



Gejala yang paling serius dan bermasalah dari penyakit ini adalah serangan jantung.


Penyebab Penyakit Jantung
Penyebab dasar penyakit jantung adalah kebiasaan makan yang salah, gaya hidup yang salah dan tekanan yang bervariasi. The Framingham Heart Study terkenal dari National Heart dan Lung Institute di Massachusetts, diidentifikasi tujuh faktor risiko utama pada penyakit jantung koroner. Ini adalah:


 (1) darah tinggi tingkat kolesterol, trigliserida, dan zat lemak lainnya;
 (2) tekanan darah tinggi;
 (3) tingkat darah asam urat tinggi (terutama yang disebabkan oleh diet protein tinggi);
 (4) gangguan metabolik tertentu, terutama diabetes;
 (5) obesitas;
 (6) merokok, dan
 (7) kurangnya latihan fisik.


Setiap kombinasi atau faktor-faktor risiko dapat berkontribusi pada penyakit jantung. Diet lemak tinggi dan kurang olahraga teratur menyebabkan obesitas yang merupakan penyebab utama dari penyakit kolesterol dan tekanan darah terkait yang pada gilirannya penyakit jantung penyebab. Stres emosional dan sifat agresif juga berbahaya dalam jangka panjang dan berkontribusi dalam menyebabkan penyakit jantung.


Pengobatan-pengobatan Alamiah untuk Penyakit Jantung


Pengobatan Alami Penyakit Jantung dengan Apel
Apel memiliki jantung merangsang properti. Pasien yang menderita lemah jantung akan mendapatkan keuntungan yang besar dengan memanfaatkan liberal buah dan selai apel.


Pengobatan Alami Penyakit Jantung dengan Bawang
Bawang telah ditemukan berharga pada penyakit jantung. Mereka berguna dalam normalisasi persentase kolesterol darah dengan mengoksidasi kelebihan kolesterol. Satu sendok teh jus bawang merah mentah hal pertama di pagi hari adalah bermanfaat dalam kasus tersebut.


Pengobatan Alami Penyakit Jantung dengan Madu
Madu telah mendapat sifat luar biasa untuk mencegah segala macam penyakit jantung. Ini nada up jantung dan meningkatkan sirkulasi. Hal ini juga efektif dalam sakit jantung dan palpitasi jantung. Satu sendok makan sehari setelah makan cukup untuk mencegah segala macam masalah jantung.


Pengobatan Alami Penyakit Jantung dengan Asparagus
Asparagus merupakan makanan yang sangat baik untuk memperkuat jantung. Sebuah obat yang baik untuk lemah atau pembesaran jantung disiapkan dengan mencampur jus segar diekstraksi dari sayuran ini dengan madu, dengan perbandingan 2:1. Satu sendok teh obat ini harus diminum tiga kali sehari. Pasien dengan penyakit jantung juga akan mendapatkan keuntungan dengan uap memasak sayuran ini.


Pengobatan Alami Penyakit Jantung dengan Alfalfa
Para alfalfa ramuan dalam bentuk jus ditemukan sangat membantu dalam masalah yang paling berhubungan dengan arteri dan penyakit jantung. Hanya daun tanaman yang digunakan untuk tujuan ini, ketika mereka dapat diperoleh segar. Jus segar dari alfalfa Namun, terlalu kuat dan kuat yang akan diambil dengan sendirinya. Yang terbaik adalah diambil dengan jus wortel dalam jumlah yang sama 12/5 ml masing-masing, dua kali sehari. Dalam kombinasi ini, manfaat individu jus setiap diintensifkan.


Pengobatan Alami Penyakit Jantung dengan Vitamin E
Pasien dengan penyakit jantung harus meningkatkan asupan makanan kaya vitamin E, sebagai vitamin ini dikatakan untuk mempromosikan fungsi jantung dengan meningkatkan oksigenasi sel. Hal ini juga Meningkatkan sirkulasi dan kekuatan otot. Banyak produk makanan utuh dan sayuran hijau, daun sangat luar kubis, merupakan sumber yang baik vitamin E.


Pengobatan Alami Penyakit Jantung dengan Vitamin C
Vitamin C juga penting karena melindungi terhadap pelanggaran spontan dalam dinding kapiler yang dapat menyebabkan serangan jantung. Hal ini juga penjaga terhadap kolesterol darah tinggi. Stres kemarahan, ketakutan, kekecewaan, dan emosi yang sama dapat meningkatkan lemak darah dan tingkat kolesterol langsung tetapi ini reaksi terhadap stres bisa membahayakan sedikit jika makanan tersebut cukup vitamin C dan asam pantotenat. Salah satu sumber terkaya vitamin C adalah buah jeruk.


Pengobatan Alami Penyakit Jantung dengan Anggur
Buah-buahan segar pada umumnya bermanfaat dalam pengobatan meninggal karena penyakit jantung. Mereka nada up jantung Anggur sangat efektif dalam sakit jantung dan palpitasi jantung, dan penyakit dapat cepat dikendalikan jika pasien mati mengadopsi diet eksklusif anggur selama beberapa hari. Jus anggur sangat berharga ketika seseorang benar-benar menderita serangan jantung.


DIET / POLA MAKAN UNTUK PENYAKIT JANTUNG
1. Diet sehat secara keseluruhan - ini penting dalam menjaga hati berfungsi normal dan sistem peredaran darah. Gunakan makanan segar sebagai dekat dengan keadaan alami mungkin, menghindari makanan yang sudah dikemas dan diproses. Makan porsi harian sayuran berdaun hijau, jumlah moderat biji-bijian (seperti beras merah dan gandum digulung), buah segar, dan protein dengan minimal lemak hewan. Minum minimal 8 gelas cairan sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut, mendengarkan program kami pada diet yang sehat (nomor 343).


 2. Hindari makanan gula (seperti permen, kue, dan kue) dan karbohidrat olahan (seperti produk tepung putih dan nasi putih).


3. Menghilangkan atau paling tidak sangat mengurangi konsumsi kopi dan alkohol.


4. Pastikan untuk mendapatkan cukup protein kualitas tinggi. Ganti daging merah dengan ikan dan ayam sebanyak mungkin, dan kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam diet Anda.


5. Terlalu banyak lemak dalam makanan dapat melemahkan dan menyumbat arteri. Kurangi penggunaan lemak seperti mentega, margarin, minyak sayur, dan mayones. Kacang-kacangan dan mentega kacang juga memiliki kandungan lemak tinggi dan harus dibatasi.


6. Gunakan garam hanya di moderasi. Ganti dengan pengganti garam komersial diolah atau bubuk rumput laut. Hal ini penting untuk berkonsultasi dengan label produk makanan untuk memastikan bahwa makanan tidak mengandung sumber tersembunyi dari garam.


7. Kelebihan berat badan memberi tekanan pada jantung dan seluruh sistem sirkulasi. Jika kelebihan berat badan, penting untuk mendapatkan pada program penurunan berat badan yang masuk akal. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel pada penurunan berat badan.


Sayangilah jantung Anda semua sehingga Anda tidak perlu menggunakan Pengobatan Alamiah Untuk Penyakit Jantung di atas, sebab seperti kita ketahui mencegah jauh lebih baik daripada mengobati.

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alamiah Untuk Penyakit Jantung”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com