Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih

Pada kesempatan sebelumnya kita telah mendapat informasi mengenai pengobatan alamiah untuk sakit gigi, nah di sini kita akan mencoba berbagi informasi tips alamiah untuk gigi yang lebih putih.


Gigi yang putih dan bersinar adalah keinginan semua orang. Sebuah gigi putih adalah faktor kunci yang meningkatkan kecantikan Anda, sebaliknya gigi yang pucat dan kuning dapat menghalangi Anda untuk tersenyum.


Kita mungkin tidak menyadari tetapi konsumsi minuman tertentu seperti kopi dan teh akan menghasilkan warna kekuningan pada gigi apalagi kalau dikombinasikan dengan kebiasaan merokok. Kita tidak boleh mengabaikan kesehatan gigi kita. Mulai dari usia muda adalah kunci untuk mendapatkan gigi kuat dan sehat. Jangan terlalu gengsi untuk datang ke dokter gigi Anda atau mungkin Anda akan menyesalinya di kemudian hari setelah Anda merasakan sendiri sakit gigi yang tak tertahankan pada usia tertentu.

Penyebab Noda Kekuningan Pada Gigi
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih PutihBahkan jika Anda telah mengambil perawatan yang tepat, gigi akan tetap bisa menguning apabila terkena teh, kopi, soda, obat-obatan atau karena merokok, tembakau atau alkohol. Sisa-sisa makanan ini memasuki celah-celah halus pada gigi, kemudian untuk menyikat gigi dan mengeluarkannya menjadi hampir mustahil. Hal ini menyebabkan pembentukan noda di gigi Anda.


Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih PutihPasta gigi yang mengandung unsur pemutih mampu pemutihan keluar hanya noda kekuningan yang ringan. Semakin tua noda yang ada, tentunya semakin sulit untuk membersihkannya. Kebersihan mulut yang tidak dijaga dengan teratur juga memainkan peran penting dalam membentuk noda kekuningan pada gigi. Selain penyakit-penyakit hati, faktor keturunan, terapi radiasi, kerusakan gigi, trauma gigi di masa kecil juga menyebabkan noda kuning pada gigi.


Ada operasi gigi mahal tersedia di pasar yang dapat memberikan gigi putih, tetapi sebelum menghabiskan banyak uang yang hanya menghasilkan sejenak, berilah kesempatan mencoba beberapa pengobatan alamiah yang sederhana yang sama-sama efektif dalam memberikan Anda sebuah gigi berkilau dan indah tanpa merugikan atau meninggalkan efek samping apapun. Anda akan menemukan sebagian besar bahannya dalam lemari dapur Anda.


Pengobatan Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih Dengan Garam Dan Jus Lemon 
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih PutihSiapkan pasta dari garam dan jus lemon. Oleskan pasta tersebut ke area kekuningan pada gigi Anda selama satu menit. Kemudian sikat gigi seperti biasa. Terapkan pengobatan alami ini dua kali seminggu. Ini adalah cara terbaik untuk menyingkirkan bahwa warna kusam dari gigi anda secara alami. Namun hindari metode pengobatan ini jika Anda memiliki gusi atau gigi yang sensitif.


Anda juga tidak boleh menggunakan hanya jus lemon langsung pada gigi untuk memutihkan gigi, sebab lemon mengandung asam yang justru dapat melemahkan gigi.


Pengobatan Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih Dengan Kulit Jeruk

Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih 
Ambil kulit jeruk dan gosokkan bagian dalam yang berwarna putih ke gigi Anda. Kulit jeruk memberikan efek putih dan bersinar yang baik untuk gigi Anda. Anda juga dapat menggiling kulit jeruk sampai menghasilkan bubuk. Kemudian gunakan bubuk kering tersebut untuk mendapatkan hasil yang sama.


Pengobatan Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih Dengan Daun Salam Dan Kulit Jeruk (kering)
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih 
Daun Salam yang dikeringkan dan dijadikan bubuk dan dikombinasikan dengan kulit jeruk kering juga bertindak sebagai pemutih yang sangat bagus. Keringkan beberapa daun salam dan membuat bubuk dari itu. Kemudian keringkan beberapa kulit jeruk, lalu campur bubuk dan kulit jeruk dan gosokkan pada gigi Anda. Kemudian sikat gigi Anda. Ini adalah pemutih gigi alami.


Pengobatan Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih Dengan Kulit Kayu Pohon Kenari
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih 
Gosok gigi dengan kulit kayu pohon kenari. Ia bekerja sangat baik untuk menghapus noda kuning dari gigi. Ini adalah obat alami yang sangat sederhana dan sangat baik untuk pemutihan gigi.


Pengobatan Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih Dengan Strawberry
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih PutihPotong sebuah strawberry menjadi setengah. Ukuran harus sesuai dengan mulut Anda. Gosok bagian dalam stroberi pada gigi Anda sampai berwarna merah muda. Biarkan selama lima sampai sepuluh menit. Sikat gigi dengan pasta gigi biasa. Ini adalah pengobatan alami yang sangat baik untuk pemutihan gigi. Ingat juga untuk menyikat gigi Anda 2 kali sehari, yakni di pagi hari dan sebelum tidur. Anda juga bisa menumbuk stroberi sampai menjadi pasta. Kemudian oleskan paste ke seluruh gigi Anda, hal ini akan memberi hasil yang lebih terlihat.


Pengobatan Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih Dengan Soda Kue / Baking Soda 
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih PutihAmbil 1/4 sendok teh bubuk soda kue ke dalam sebuah wadah. Kemudian tambahkan pasta gigi biasa untuk membentuk pasta. Jumlah pasta yang digunakan bisa setara dengan jumlah yang biasa Anda gunakan secara teratur untuk menyikat gigi Anda. Sekarang dengan bantuan sikat gigi Anda gunakan pasta ini ke seluruh gigi dan sikat secara menyeluruh, lalu cuci bersih. Ini adalah salah satu cara yang sangat baik dan alami untuk menghilangkan noda kuning pada gigi.


Pengobatan Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih Dengan Cuka Putih dan Garam
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih 
Ambil ½ cangkir cuka putih. Tambahkan 1 sendok makan garam ke dalamnya. Gunakan sebagai obat kumur untuk mencuci mulut Anda setiap hari sebelum tidur. Obat kumur alami ini akan menghapus noda kuning dan memberi efek putih berkilau untuk gigi Anda.


Pengobatan Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih Dengan Strawberry, Soda Kue, Jus Lemon Dan Hidrogen Peroksida
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih PutihHancurkan stroberi. Tambahkan sedikit baking soda ke dalamnya. Kemudian tambahkan hidrogen peroksida dan jus lemon. Dengan bantuan sikat gigi gosok ramuan ini pada gigi Anda selama 5 menit. Tambahkan terus ramuan ini ke sikat gigi Anda. Lebih baik tidak menggunakan sikat gigi biasa karena akan sulit untuk membersihkan biji-bijinya yang tersisa. Anda akan mendapatkan gigi yang terlihat lebih putih setelah melakukan hal ini secara instan. Setelah Anda selesai sikat gigi Anda dengan pasta gigi biasa dan kumur bersih. Anda mungkin akan merasa sedikit iritasi pada gusi Anda selama beberapa menit tapi hal ini tidak akan bertahan lama.


Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Menjaga Gigi Anda Tetap Putih
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih PutihHindari bumbu-bumbu atau saus yang mengandung cuka balsamic dan kecap. Setelah menerapkan salah satu perawatan pemutihan gigi di atas, hindari makanan yang berwarna gelap selama beberapa minggu. Hindari juga muffin blueberry dalam sarapan. Semur, cokelat hitam, sup berwarna gelap dan makanan serupa yang berwarna gelap akan menyebabkan noda pada gigi dan meninggalkan residu mengerikan.
 

Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih PutihJuga menghindari makanan jeruk atau sejenisnya karena mereka memiliki sifat asam yang dapat memudarkan enamel gigi. Atau Anda harus selalu sikat gigi Anda setiap kali Anda mengkonsumsi makanan sejenis jeruk. Coklat, permen dan makanan penutup adalah makanan yang lengket dan menarik bakteri. Mereka juga dapat menyebabkan perubahan warna gigi dan merusak enamel gigi. Jadi selalu menyikat gigi setiap kali Anda mengkonsumsi makanan tersebut. Minum banyak air dan terapkan pola makan yang sehat. Hal ini penting untuk tulang dan tubuh Anda. Sertakan banyak protein dalam diet Anda dan konsumsi multivitamin untuk menjaga gigi Anda tetap kuat dan tahan lebih lama.
Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih 
Waspada
Gigi kita secara alami menunjukkan warna kekuningan karena itu adalah warna kalsium, yang merupakan mineral penting bagi email gigi yang sehat. Menggunakan bentuk asam langsung dapat merusak email gigi. Setelah hancur, itu akan permanen.Maka gunakan tips pengobatan alamiah tetapi jaga dosis agar sesuai dengan yang dianjurkan.


Pilih dan ikuti langkah di atas yang menurut Anda paling cocok untuk diterapkan dari Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih, dan rasakan manfaatnya yang alami dan tanpa efek samping. Kunjungi Blog Tips Kesehatanz secara berkala untuk memperoleh info gratis mengenai metode-metode pengobatan alamiah terbaru.

Comments :

0 komentar to “Tips Alamiah Untuk Gigi Yang Lebih Putih”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com