Pengobatan Alamiah Untuk Bau Kaki

Kesal dengan bau kaki Anda yang mengganggu Anda kemana pun Anda pergi? Bahkan menurunkan kepercayaan diri Anda? Di sini kami akan mencoba untuk berbagi mengenai pengobatan alamiah untuk mengatasi problem bau kaki tersebut.


Pengobatan Alamiah Untuk Bau KakiApakah Anda tahu kaki rata-rata memiliki 250.000 kelenjar keringat dan mereka dapat mengeluarkan sebanyak ½ liter keringat sehari? Setelah kelembaban yang disegel dalam sepasang kaus kaki dan sepatu, itu akan menjadi tempat berkembang biak yang sempurna untuk bakteri dan jamur dan sumber utama bau kaki lainnya lahir. Jadi apa yang dapat Anda lakukan selain mengganti kaus kaki Anda, dan bergantian sepatu setiap hari?

Pengobatan Alamiah Untuk Bau Kaki
Cobalah lavender dan minyak pohon teh. Campurkan 1 sendok teh minyak pohon teh dengan 3 sendok teh minyak lavender dan pijat ke kaki baru dicuci dua kali sehari.


Pengobatan Alamiah Untuk Bau Kaki
Lavender adalah salah satu herbal yang paling ramah kulit penyembuhan tersedia di alam dan akan membantu menyembuhkan iritasi kulit yang disebabkan oleh bakteri. Sementara itu anti jamur kuat sifat dalam minyak pohon teh akan mengirimkan kemasan bakteri.
Simple bukan, hanya dengan menerapkan suatu kebiasaan mencuci kaki dengan Lavender dan minyak pohon teh Anda bisa mengatasi problem bau kaki Anda untuk selama-lamanya, semoga saja walaupun simple, tips pengobatan alamiah untuk bau kaki ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca.

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alamiah Untuk Bau Kaki”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com