Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada Wanita

Pengobatan Alamiah untuk infertilitas / kemandulan pada wanita
Infertilitas / kemandulan adalah ketidakmampuan pasangan untuk mencapai kehamilan setelah 12 bulan hubungan seks tanpa kondom. Infertilitas adalah masalah utama yang dihadapi perempuan saat ini, gaya hidup modern dan pola makan tidak membantu. Faktor psikologis seperti kecemasan, ketegangan, depresi mental, stres emosional dan ketakutan juga dapat mengakibatkan mandul psikosomatik.


Penyebab Infertilitas / Kemandulan adalah sebagai berikut:

  • Faktor genetik
  • Endometriosis
  • Penyakit radang panggul
  • Awal keguguran
  • Jaringan parut atau obstruksi dari saluran tuba
  • Ketidakseimbangan hormonal
    Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada Wanita
  • Merokok
  • Kegemukan
  • Berlebihan olahraga
  • Faktor Emosional
  • Penyalahgunaan obat
  • Tekanan

Pengobatan alami untuk infertilitas / kemandulan pada wanita antara lain:
Disarankan untuk menemui seorang spesialis agar mereka dapat melihat pasien sehingga penyebab spesifik dapat ditemukan dan diobati.

Namun langkah-langkah berikut dapat membantu:


Akar Banayan
Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada WanitaAkar tender pohon banayan adalah salah satu solusi yang berharga ditemukan bermanfaat dalam pengobatan kemandulan perempuan di mana tidak ada cacat organik atau kelainan bentuk congential. Akar ini harus dikeringkan di tempat teduh dan dijadikan bubuk halus. Sekitar dua puluh gram bubuk ini harus dicampur dengan susu, yang harus lima kali berat bubuk, dan diambil pada malam hari selama tiga malam berturut-turut setelah periode bulanan berakhir. Bila obat ini diberikan, tidak ada makanan lain harus dimakan untuk sementara waktu setelahnya. Obat ini harus diulang setelah itu selesainya siklus menstruasi setiap bulan sampai kehamilan terjadi.


Daun Jambul
Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada WanitaInfus daun segar lembut buah Jambul adalah obat yang sangat baik untuk kemandulan atau keguguran disebabkan oleh ovarium atau gangguan fungsional endometrium. Infus dapat dibuat dengan menuangkan 250 ml air mendidih lebih dari 20 gram daun segar Jambul, dan memungkinkan untuk curam selama dua jam. Infus ini dapat diambil dengan baik dua sendok teh madu atau 200 ml buttermilk.


Winter Cherry
Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada Wanita
Jamu winter cherry merupakan penyembuh yang bernilai dan sangat bermanfaat untuk masalah kemandulan pada wanita. Ramuan harus dijadikan bubuk, kemudian enam gram bubuk ini harus diminum dengan satu cangkir susu selama lima sampai enam malam setelah menstruasi.


Nutrisi
Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada Wanita
Nutrisi tertentu, terutama vitamin C dan E dan zinc, telah ditemukan membantu dalam beberapa kasus kemandulan. Seorang wanita yang tidak mampu untuk hamil harus mengkonsumsi 1000 mg vitamin C, 100 IU vitamin E dan 30 mg seng setiap hari.


Pengobatan Kemandulan dengan Telur
Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada WanitaDibutuhkan dua orang, itu sudah jelas namun apa yg  pasangan tidak mengerti adalah bahwa peristiwa-peristiwa tertentu harus terjadi sebelum tubuh wanita siap untuk sperma masuk pembukaan serviks. Banyak wanita tidak memiliki cairan vagina (lendir) yang cukup untuk melumasi. Selama orgasme wanita cairan alami ini dilepaskan dan membuka serviks menjadi melebar, untuk perjalanan yang aman bagi sperma dalam menggapai telur. Pelumasan alami adalah yang terbaik dan menggunakan stimulan topikal dapat meningkatkan kandungan lendir vagina. Jika ini gagal untuk bekerja, dengan menggunakan putih telur pada suhu kamar telah berhasil dalam beberapa percobaan. Pisahkan telur, (membuang kuning telur) biarkan hangat putih telur sampai suhu kamar, (duduk sekitar satu jam) dan masukkan ke dalam vagina, tepat sebelum berhubungan seksual, menggunakan bola kecil penyaring.


Pertimbangan Diet / Pola Makan Sehat
Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada WanitaKelemahan fisik dan kesalahan fungsional alam organik dapat disembuhkan dengan metode sederhana dan efektif untuk pengobatan alami, nutrisi yang optimal merupakan bagian penting. Puasa adalah obat terbaik untuk pengobatan gangguan akibat racun dalam sistem. Wanita yang tidak dapat melahirkan anak harus melakukan yang cepat singkat dari dua atau tiga hari secara berkala.


Diet merupakan faktor penting dalam pengobatan kemandulan. Harus mengandung biji, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan. Makanan ini harus ditambah dengan minyak sayur susu, dan madu. Dadih dan keju cottage juga dianjurkan. Tentang 70-80 persen dari diet harus terdiri dari makanan dalam keadaan alami mentah mereka, karena memasak menghancurkan sebagian besar nilai gizi makanan yang paling. Tumbuh adalah cara terbaik mengkonsumsi biji, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam bentuk asli, seperti dalam proses tumbuh, nilai gizi dikalikan, baru vitamin diciptakan dan kualitas protein ditingkatkan. Lemak berlebihan, makanan pedas, teh kental, kopi, gula putih, tepung putih, sereal olahan, makanan daging, berminyak atau gorengan semua harus dihindari.


Diet / Makanan Sehat
Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada Wanita1. Mantain diet yang sehat secara keseluruhan - Gunakan makanan segar sebagai dekat dengan keadaan alami mungkin, menghindari makanan yang sudah dikemas dan diproses. Makan porsi harian sayuran berdaun hijau, biji-bijian (seperti beras merah dan gandum digulung), buah segar, dan protein dengan minimal lemak hewan. Hindari gula (seperti dalam kue-kue dan permen) dan karbohidrat olahan (seperti roti putih dan nasi putih). Minum minimal 8 gelas cairan sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel tentang diet yang sehat.


2. Penekanan dalam kasus-kasus infertilitas harus diletakkan pada menghindari pewarna buatan dan rasa biasanya ditambahkan pada makanan. Baca label untuk berkenalan dengan isi produk.


3. Hindari makanan yang mengandung kafein seperti kopi, teh, soda, dan cokelat.


4. Hindari alkohol, merokok, dan penggunaan obat-obatan rekreasi.


Pengobatan efektif lainnya untuk infertilitas / kemandulan pada wanita:
Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada Wanita
Perut harus dibersihkan dengan enema air hangat selama periode puasa dan setelah itu bila diperlukan. Ini akan memiliki efek yang menguntungkan tidak hanya pada sistem pencernaan tetapi juga pada organ sekitarnya dari sistem kemih dan kelamin. Langkah-langkah lain yang membantu dalam mengatasi kemandulan perempuan mudpacks dan perawatan air dingin seperti pak korset bak mandi duduk dan basah. Perawatan ini sangat meningkatkan sirkulasi internal pada organ genital dan membebaskan mereka dari semua jenis peradangan dan kelainan lain. Mudpacks dapat diterapkan pada perut dan organ seksual. Mandi pinggul dingin harus diambil selama sepuluh menit pada suhu air mandi pinggul harus diambil selama sepuluh menit pada suhu air 10 derajat C - 18,3 derajat C. Untuk satu pak korset basah, pakaian tipis meremas-remas dalam air dingin harus dipakai. Selama ini, kapas, tebal kering atau pakaian wol harus dipakai. Semua perlakuan dingin harus ditunda selama menstruasi.


Yoga tertentu yang dikatakan merangsang gonad atau indung telur juga harus dilakukan secara teratur untuk membantu mengatasi kemandulan wanita. Ini termasuk asana Sarvangasana, matsyasana, ardhamatsyendrasana, paschimottanasana dan shalabhasana.


Semua tindakan ini, bersama dengan kebiasaan bersih, istirahat, dan relaksasi akan pergi jauh dalam mengatasi kemandulan wanita. Semoga saja dengan adanya informasi mengenai pengobatan alamiah untuk masalah kemandulan pada wanita ini dapat membantu semua yang membutuhkan.

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alamiah Untuk Masalah Kemandulan Pada Wanita”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com