Tips Agar Lekas Hamil dan Punya Anak

Hari ini kita akan mencoba sebaik mungkin untuk lebih berperan dalam memberikan informasi yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, ini adalah Tips Agar Lekas Hamil dan Punya Anak.


Dalam suatu pernikahan, anak menjadi dambaan setiap rumah tangga. Anak menjadi penambah kebahagiaan dalam biduk rumah tangga. Banyak pula pasangan usai melangsungkan pernikahan berharap segera memiliki benih cinta di dalam rahim istrinya. 


Tips Agar Lekas Hamil dan Punya AnakNamun kadang apa yang diinginkan belum tentu terwujud. Dan, menjadi orang tua adalah dambaan hampir semua pasangan. Kalau Anda adalah salah satu pasangan yang mendambakan momongan untuk melengkapi kisah rumah tangga, tips berikut ini patut dicoba.


Tips Agar Lekas Hamil dan Punya AnakKonsultasikan kesehatan reproduksi Anda dan pasangan. Ini untuk memastikan bahwa segala sesuatu penunjang kehamilan dari fisik pasangan tidak ada masalah. Misalnya pemeriksaan kualitas sperma dan ovum, kondisi rahim, dan sebagainya. Kalau pun ada masalah dalam organ ini, penanganannya bisa segera dicarikan solusi. Atau, Anda bisa berkonsultasi tentang apa maknan penunjang keberhasilan kehamilan.

Tips Agar Lekas Hamil dan Punya Anak
Catatlah perkiraan waktu ovulasi Anda. Kondisi normal, ovulasi dihitung 14 hari dari hari pertama haid. Tiga hari sebelum dan sesudah tanggal ovulasi itu, kemungkinan hamil cukup besar saat sperma bertemu ovum. Tanda ovulasi biasanya muncul cairan encer tipis seperti lendir dari dalam vagina. Atau, Anda bisa memanfaatkan alat pemrediksi masa subur yang banyak dijual di apotek.
Tips Agar Lekas Hamil dan Punya Anak
Ada yang berpendapat, gaya missionari dan doggy style saat bercinta membuat sperma bisa masuk lebih dalam ke vagina. Meski belum ada bukti nyata, namun tidak ada salahnya dicoba.
Tips Agar Lekas Hamil dan Punya Anak
Tips Agar Lekas Hamil dan Punya AnakHindari memakai celana ketat bagi pria dan berendam air panas, karena bisa membuat sperma “kepanasan” dan mati. Tidak perlu ekstrim juga untuk tiap hari berhubungan seks. Mungkin seks dilakukan lebih sering kala masa subur istri tiba.


Tips Agar Lekas Hamil dan Punya Anak
Hindari stres. Stres membuat masalah dalam proses ovulasi, menyebabkan disfungsi seksual, dan membuat hidup tidak santai. Lakukan relaksasi untuk mengurangi stres Anda.


Bagaimana? Apakah Anda dapat menerapkan tips ini? Semoga saja Tips Agar Lekas Hamil dan Punya Anak ini dapat membantu siapa saja yang sedang mencoba untuk memperoleh buah hati pertama.

Comments :

0 komentar to “Tips Agar Lekas Hamil dan Punya Anak”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com