Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi

Jangan bilang kalau Anda ke sini karena Anda sudah terlalu sering berhubungan seks akibat seks bebas sehingga alat vital Anda menjadi longgar, di sini kami berbagi Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi yang ditujukan kepada pasangan suami isteri yang mungkin telah melonggar hubungan kemesraan-nya karena hubungan intim yang tidak se"panas" dulu lagi...

Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi
Vagina yang kencang merupakan kondisi yang dirindukan semua orang yang telah menikah. Usai melahirkan anak atau memiliki otot-otot vagina yang lemah, rupanya bisa menjadi pemicu pada sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia. Oleh karena itu, banyak wanita ingin tahu cara mengencangkan vagina mereka seketat mungkin, tanpa harus melakukan operasi.
Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi
Berikut beberapa tips alami untuk tetap membuat vagina para wanita kencang, seperti perawan:

    Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi
  1. Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.
  2. Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.
    Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi
  1. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.
  2. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2 – 3 tahun sekali.
  3. Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab..
Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi
Semoga dengan adanya tips Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi ini tidak membuat semakin banyak wanita yang belum menikah untuk sebebas mungkin berhubungan seks dengan siapa saja, namun lebih membantu banyak pasangan suami istri agar lebih romantis dan langgeng lagi.

Comments :

0 komentar to “Tips Vagina Kencang Alami Tanpa Operasi”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com