Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Punggung, Berkhasiat

Sakit punggung adalah salah satu penyakit yang paling umum, mempengaruhi lebih dari 80% dari populasi di beberapa titik dalam hidup mereka. Di sini akan coba dijelaskan mengenai beberapa pengobatan alamiah untuk sakit punggung atau pinggang Sejak kembali mendukung seluruh tubuh kita, bahkan cedera sedikit dapat mengakibatkan sakit parah.

Penyebab dan Gejala Sakit Pinggang
Sakit punggung kronis atau akut terutama disebabkan oleh cedera punggung, pola kerja kelelahan atau berbahaya. Individu membutuhkan untuk tetap berada di posisi yang sama untuk jangka waktu yang lama mungkin menderita dari belakang ketegangan dan meningkatkan risiko berkembangnya nyeri punggung kronis. Stres emosional juga dapat menyebabkan otot punggung kejang. Beberapa faktor yang umum adalah ketegangan otot, kurang olahraga yang memadai, nutrisi yang tidak tepat, postur yang salah dan kelebihan berat badan. Its tidak biasa bagi wanita untuk memiliki sakit punggung selama kehamilan. Plus, mengenakan sepatu hak tinggi menempatkan beban di bagian belakang sehingga menyebabkan sakit punggung. Gejala yang paling umum dari sakit punggung adalah nyeri otot, kekakuan, dan bengkak di bagian belakang. Rasa sakit dapat menyebar ke kaki atau anggota tubuh lainnya dan menyebabkan mati rasa dan kekakuan di sana.

Di kali, rasa sakit disertai dengan kesemutan di bagian belakang, bokong, belakang paha atau kaki. Sakit parah atau kronis dapat membatasi gerakan seperti membungkuk ke depan, mundur atau ke samping.
Beberapa gejala umum dari nyeri punggung kronis adalah:
Parah nyeri di belakangMenyengat dan rasa terbakar
Kesulitan dalam melakukan aktivitas normal
Ketidakmampuan untuk duduk atau berdiri untuk jangka waktu lama
Kesulitan dalam tidur
Merasa mati rasa
Demam bersama dengan rasa sakit (dalam kasus yang ekstrim)

Pengobatan

Bawang putih
pengobatan alami sakit punggung atau pinggangObat rumah yang paling penting untuk sakit punggung adalah penggunaan cengkeh garlic.Two atau tiga harus dilakukan setiap pagi untuk mendapatkan results.Oil dibuat dari bawang putih dan usapkan pada punggung akan memberikan bantuan besar. Minyak ini dibuat dengan menggoreng sepuluh siung bawang putih dalam 60 ml minyak dalam wajan. Minyak dapat, mustard, minyak wijen, atau minyak kelapa. Mereka harus goreng di api kecil sampai mereka berwarna cokelat. Setelah minyak telah didinginkan, harus diterapkan dengan penuh semangat di belakang, dan dibiarkan tetap di sana selama tiga jam. Pasien mungkin, setelah itu, mandi hangat-air. Perawatan ini harus dilanjutkan setidaknya selama lima belas hari.

Lemon
pengobatan alami sakit punggung atau pinggang
Lemon obat lain yang berguna untuk sakit punggung. Jus dari satu lemon harus dicampur dengan garam umum dan diambil oleh pasien dua kali sehari. Ini akan memberikan bantuan.

Chebulic Myroblan (cari di google)
pengobatan alami sakit punggung atau pinggang
Penggunaan chebulic myroblan bermanfaat dalam pengobatan sakit punggung.Sepotong kecil buah ini harus dimakan setelah makan. Ini akan memberikan bantuan cepat.

Vitamin C
pengobatan alami sakit punggung atau pinggang
Vitamin C telah terbukti berharga dalam kasus sakit punggung parah. Sekitar 2.000 mg vitamin ini harus diambil setiap hari untuk mengobati kondisi ini. Peningkatan yang cukup besar akan terlihat dalam waktu dua hari.

Kentang
pengobatan alami sakit punggung atau pinggang
Kentang mentah adalah obat rumah kuno untuk sakit punggung, ditandai dengan nyeri melumpuhkan di daerah lumbal, terutama di bagian bawah belakang. Penerapan kentang mentah dalam bentuk tapal telah ditemukan sangat efektif dalam kondisi ini.
Mint atau minyak TerpentinRingan memijat bagian belakang dengan mint atau minyak terpentin dianggap salah satu solusi yang paling efektif rumah alam untuk sakit punggung.

Pertimbangan Diet (pola makan)
pengobatan alami sakit punggung atau pinggang
Diet mereka yang menderita sakit punggung harus terdiri dari salad sayuran mentah seperti tomat, wortel, kubis, mentimun, lobak, selada, dan, setidaknya, dua sayuran dikukus atau dimasak ringan seperti kembang kol, kubis, wortel, bayam, dan banyak buah-buahan, kecuali pisang. Pasien harus memiliki empat makanan sehari-hari. Buah dan susu disarankan untuk sarapan, sayuran kukus dan gandum chapati untuk makan siang, buah segar atau jus buah di malam hari, dan semangkuk salad mentah dan kecambah selama makan malam.
Pasien harus menghindari lemak, makanan pedas, dan digoreng,, dadih manisan dan gula; bumbu, dan teh dan kopi. Makanan yang telah diproses untuk pelestarian memiliki nutrisi sedikit dan juga harus dihilangkan dari diet.

Tindakan lain
pengobatan alami sakit punggung atau pinggangMerokok atau mengambil tembakau dalam bentuk apapun harus diberikan sepenuhnya.Kompres panas, spons alternatif, atau aplikasi panas ke belakang juga akan memberikan bantuan segera.
Asana yoga, yang bermanfaat dalam pengobatan sakit punggung, yang bhujangasana, shalabhasana, halsana, uttanpadasana dan shavasana.
Orang Indian Amerika tahu bahwa pohon birch yang banyak menggunakan obat. Mereka mengumpulkan daun atau kulit kayu bagian dalam pohon birch hitam, dan direndam dalam air panas untuk membuat teh untuk meredakan nyeri punggung bawah. Birch hitam juga digunakan oleh Indian Amerika sebagai diuretik dan untuk mengusir cacing usus.
Penduduk Kepulauan Fiji adalah yang pertama untuk mewujudkan nilai-nilai obat dari buah dan kulitpohon pepaya. Beberapa budaya lain telah sejak mengenali kemampuan kuat pepaya yang kuratif.Penelitian sekarang sedang dilakukan untuk mengembangkan enzim aktif buah ini, papain, dalam pengobatan hernia (turun) cakram di daerah (lumbal) lebih rendah dari belakang, sumber sering sakit punggung yang parah.

Pernah mencoba kompres gandum?
pengobatan alami sakit punggung atau pinggang
2 sampai 6 lbs gandum (tergantung pada ukuran daerah yang menyakitkan) direbus dalam 2 sampai 6 liter air selama 20menit. Setelah tegang off air, kernel gandum panas ditempatkan pada handuk dilipat di tempat tidur. Menghabiskan 2 sampai 3 jam pada kernel panas (merawat untuk tidak membakar) sekali sehari selama 5 sampai 10 hari memberikan bantuan.

Minyak Pijat
Sebuah perpaduan Lavender, Eucalyptus dan Ginger akan melakukan keajaiban untuk mengurangi nyeri punggung bawah. Blend dengan minyak pembawa dan pijat. 1 oz operator minyak dan 10 sampai 15 tetes minyak esensial (total # tetes).Cobalah:6 tetes lavender4 tetes Eucalyptus2 tetes Jahe

10 Teknik untuk Mengurangi Sakit Punggung

1. Ketika mengangkat, mengadopsi angkat golf. Jika Anda menonton pegolf mengangkat bola mereka keluar dari cangkir, Anda akan melihat bahwa mereka membungkuk dengan satu kaki dan memiliki kaki yang lain di belakang mereka diperpanjang. Dengan cara ini punggung bagian bawah tidak pernah membungkuk dan selalu disimpan dalam posisi lurus.

2. Ketika mendapatkan di dalam kendaraan Anda, tempat Anda bokong sebelum kaki Anda, kemudian mencoba untuk membawa satu kaki di dalam mobil pada suatu waktu.Ini akan mengurangi tekanan pada punggung bawah.

3. Jika Anda telah mengalami cedera leher, pastikan Anda tidak tidur pada dua atau tiga bantal. Tinggi dari bantal dapat menyebabkan stres pada tulang belakang dan menyebabkan otot kejang, yang mengakibatkan rasa sakit.

4. Untuk wanita dengan masalah tulang leher adalah penting untuk menghilangkan dompet berat dari bahu Anda. Dompet Anda lebih berat dari Anda mungkin menyadari dan dapat menyebabkan tekanan yang tidak diinginkan pada bahu dan leher.

5. Ketika bangun tidur, roll ke samping terdekat ujung tempat tidur dan meletakkan tangan atas Anda di sisi tempat tidur. Kemudian mulai mendorong ke bawah pada tempat tidur sambil mendorong dengan siku dan lengan bawah Anda pada lengan lainnya. Setelah Anda mendapatkan ke posisi duduk, push up dengan kedua tangan. Hal ini akan mengurangi jumlah menyentak ketika bangun dari tempat tidur.

6. Duduklah di kursi dengan lengan. Dengan cara ini Anda dapat memposisikan diri dengan kedua kaki di lantai dan kedua tangan di lengan kursi. Dorong ke atas untuk keluar dari kursi.

7. Bila menggunakan toilet pastikan Anda tahu itu semuanya sebelum menggunakan fasilitas. Cari kertas toilet terlebih dahulu untuk mengurangi sebanyak mungkin memutar.Jika wastafel dekat, gunakan satu tangan di atasnya dan yang lainnya di paha Anda yang berlawanan dan mendorong bersama-sama untuk membantu diri sendiri.

8. Ketika mengangkat benda berat bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan: Bisakah saya mendapatkan bantuan? Bagaimana aku akan mengangkat objek dan mana aku pergi ke tempat itu? Apakah ini membutuhkan dua orang untuk mengangkat?

9. Ketika mengangkat benda berat, menyebar kaki Anda lebar dan jongkok, membungkuk pada lutut sebelum mengangkatnya. Dorongan utama harus datang dari paha daripada belakang. Tekanan harus diambil dari belakang rendah dan diletakkan pada paha menjadi mengangkat yang tepat.

10. Ketika mengangkat benda berat, tapi canggung, berpikir sebelum Anda mengangkat.Tanyakan diri Anda bagaimana Anda akan mengangkat objek sebelum Anda mengangkatnya. Dapatkan di posisi yang memungkinkan untuk keseimbangan maksimum dan memanfaatkan tanpa meletakkan tekanan pada punggung bawah.

Nah, itulah sedikit banyak informasi mengenai pengobatan alamiah untuk sakit punggung atau pinggang, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alamiah Untuk Sakit Punggung, Berkhasiat”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com