Pengobatan Alamiah Untuk Penyakit Asma

Pengobatan dan Perawatan alamiah untuk penyakit Asma

Asma sering dikaitkan dengan alergi pernapasan atau kepekaan terhadap makanan, atau dapat dibawa oleh infeksi atau stres. Pasien asma mendapat serangan sering sesak napas, di antara yang bahkan mungkin benar-benar normal. Efek asma bronkial pria, wanita, dewasa dan anak-anak di seluruh dunia, tetapi meskipun sifat menyakitkan kondisi ada banyak perawatan dan tindakan yang dapat membantu meringankan gejala-gejala bahwa penderita harus hidup dengan. Sebuah serangan asma parah dapat mengancam kehidupan dan harus dirujuk ke ruang gawat darurat terdekat.

Gejala Asma
Pasien yang menderita asma tampaknya terengah-engah, Sebenarnya, mereka memiliki lebih banyak kesulitan bernafas keluar dari pernapasan m, dan hal ini disebabkan oleh kejang atau tiba-tiba kontraksi otot involunter saluran udara kecil di paru-paru. Efeknya adalah untuk meniup paru-paru naik karena pasien tidak dapat mendorong udara benar keluar dari paru-paru sebelum ia menarik napas lagi. Kebanyakan penderita asma memiliki lebih banyak kesulitan pada malam hari atau dini hari.


Penyebab Asma

pengobatan alami untuk asmaAsma disebabkan oleh berbagai faktor. Ini mungkin karena alergi yang disebabkan oleh kondisi cuaca, makanan, obat-obatan, parfum, dan iritasi lainnya. Alergi terhadap debu harus umum. Makanan yang umumnya menyebabkan reaksi alergi adalah gandum, telur, susu, coklat, kacang, ikan, dan makanan laut. Penyakit ini juga bisa terjadi akibat faktor psikologis. Menurut beberapa penelitian, sekitar dua puluh lima persen dari penderita asma muda memiliki rasa tidak aman yang mendalam emosional dan kebutuhan kuat untuk kasih orang tua dan perlindungan. Keturunan juga memainkan peranan penting.

Sistem medis belum mampu menemukan obat untuk penyakit ini melumpuhkan. Obat dan vaksin hanya memiliki nilai terbatas dalam mengurangi gejala. Sebagian besar adalah kebiasaan membentuk dan dosis harus ditingkatkan dari waktu ke waktu untuk memberikan jumlah yang sama lega. Pengenalan sering obat dalam sistem, sementara hanya memberikan bantuan sementara, cenderung membuat asma kronis dan tidak dapat disembuhkan. Alergi, yang merupakan penyebab langsung dari asma, sendiri merupakan indikasi menurunkan daya tahan dan ketidakharmonisan internal yang disebabkan oleh makan yang salah dan kebiasaan buruk. Ini adalah akar penyebab dan pengobatan yang sejati terletak pada kembali ke alam.
Pengobatan Dari Asma


Pengobatan Asma dengan Aloe Vera


pengobatan alami untuk asma
Jika Anda menderita asma, merebus beberapa daun Vera buaya dalam panci air dan menghirup uap. Taruh handuk di atas kepala dan panci untuk mendapatkan efek penuh dari uap.

Pengobatan Asma dengan coltsfoot

pengobatan alami untuk asma
Tambahkan 1 sendok makan masing-masing coltsfoot, mullein, thyme, dan Lobelia dengan 2 gelas air. Didihkan di setidaknya setengah jam, tertutup. Saring dan tambahkan 2 cangkir madu. Ambil sendok sampai dengan bantuan diperoleh. Penyedap, seperti minyak peppermint, dapat ditambahkan jika diinginkan.

Pengobatan Asma dengan Jus Cranberry

pengobatan alami untuk asma
Jus cranberry sangat baik untuk mengobati serangan asma, karena mengandung bahan yang melebarkan saluran bronkial. Masak dan hancurkan cranberry. Tempatkan dalam wadah kaca tertutup rapat dan dinginkan. Jika diperlukan selama serangan, tambahkan 3 sendok teh dari cranberry tumbuk ke secangkir air panas. Sip sementara air panas.


Pengobatan Asma dengan Teh Honeysuckle

pengobatan alami untuk asma
Banyak orang minum teh honeysuckle untuk membantu dengan sendok asthma.Put kronis 1 dari parutan akar bunga honeysuckle dalam 1 cangkir air. Rebus perlahan selama 10 menit. Saring dan mempermanis. Minum setiap hari.


Pengobatan Asma dengan lobak

pengobatan alami untuk asma
Tambahkan sendok makan beberapa lobak parut untuk 1 cangkir susu. Didihkan selama 10 menit dan saring. Minum yang diperlukan untuk memperoleh bantuan.


Bantuan pernapasan saat tidur untuk penderita asma

pengobatan alami untuk asma
Ambil 1 sendok makan minyak bunga matahari atau jagung sebelum pensiun untuk malam. Membantu Anda untuk bernapas lebih mudah di malam hari.


Pengobatan Asma dengan Bawang

pengobatan alami untuk asma
Membuat segar setiap hari. Potong bawang menjadi irisan sangat tipis dan tempat dalam mangkuk. Tutup irisan bawang dengan madu dan diamkan semalam. Hari berikutnya, mengikis madu dari irisan bawang merah dan mencatat waktu sdt 03-04 Januari setiap hari.


Pengobatan Asma dengan Kunyit

pengobatan alami untuk asma
Kunyit juga dianggap sebagai obat yang efektif untuk asma bronkial. Pasien harus diberikan satu sendok teh bubuk kunyit dengan segelas susu dua atau tiga kali sehari. Kerjanya terbaik bila diminum pada saat perut kosong.


Pengobatan Asma dengan buah ara

pengobatan alami untuk asma
Diantara buah-buahan, buah ara telah, terbukti sangat berharga pada asma. Mereka memberikan kenyamanan kepada pasien dengan mengeringkan dari dahak. Tiga atau empat buah ara kering ia harus dibersihkan secara menyeluruh dengan air hangat dan direndam semalam Mereka harus diambil hal pertama di pagi hari, bersama dengan air di mana mereka basah kuyup. Perawatan ini dapat dilanjutkan selama sekitar dua bulan.


Pengobatan Asma dengan Lemon

pengobatan alami untuk asma
Lemon buah lain ditemukan bermanfaat dalam pengobatan asma. Jus dari satu lemon, melebar dalam segelas air dan diminum bersama makanan, akan membawa hasil yang baik.


Pengobatan Asma dengan Jahe

pengobatan alami untuk asma
Satu sendok teh jus jahe segar, dicampur dengan secangkir rebusan fenugreek dan madu secukupnya, bertindak sebagai kasus m ekspektoran yang sangat baik dari asma. Rebusan fenugreek dapat dibuat dengan mencampur satu sendok makan biji fenugreek dalam secangkir air. Obat ini harus diambil sekali di pagi hari dan sekali di malam hari.


Pengobatan Asma dengan Bawang Putih

pengobatan alami untuk asma
Bawang putih merupakan obat rumah yang efektif untuk asma. Sepuluh siung bawang putih, direbus dalam 30 ml susu, membuat obat-obatan yang sangat baik untuk tahap awal asma. Campuran ini harus diambil sekali sehari oleh pasien. Mengukus teh jahe dengan dua siung bawang putih cincang di dalamnya, juga dapat membantu untuk menjaga masalah di bawah kontrol, dan harus diambil pada pagi dan sore hari.


Pengobatan Asma dengan Tembaga

pengobatan alami untuk asma
Salah satu tindakan preventif untuk menghentikan serangan asma adalah untuk minum air yang telah disimpan semalam dalam wadah tembaga. Ini air, dengan jejak tembaga di dalamnya, diyakini untuk mengubah kecenderungan konstitusional seseorang untuk mendapatkan masalah pernapasan.


Pengobatan Asma dengan Irlandia Moss

pengobatan alami untuk asma
Campurkan 1 sendok makan masing-masing boneset, Irlandia lumut, coltsfoot, mullein, thyme, rosemary, valerian, dan Lobelia. Tambahkan 1 sendok teh campuran herbal untuk 1 cangkir air mendidih. Tutup dan curam selama 15 menit. Saring. Minyak peppermint atau ceri dapat ditambahkan untuk bumbu jika diinginkan. Minum 4 cangkir sehari untuk mendapatkan bantuan.

Pengobatan Asma dengan akar Mullein

pengobatan alami untuk asma
Bersihkan akar mullein sangat hati-hati. Tambahkan 1 cangkir akar cincang dengan 2 gelas air. Didihkan dan masak perlahan sampai cairan berkurang setengahnya baik Saring dan tambahkan 1 cangkir madu. Beri 2 sendok makan sesuai kebutuhan. Ini juga baik untuk digunakan selama pilek, karena membantu untuk menghilangkan dahak.

Pengobatan asma dengan Madu

pengobatan alami untuk asma
Madu adalah salah satu pengobatan rumah yang paling umum untuk asma. Dikatakan bahwa jika kendi madu yang diselenggarakan di bawah hidung pasien asma bersakit dan dia menghirup udara yang datang ke dalam kontak dengan itu, ia mulai bernapas lebih mudah dan lebih dalam. Efeknya berlangsung selama satu jam atau lebih. Satu sampai dua sendok teh madu mengisi memberikan bantuan. Madu juga dapat diambil dalam satu cangkir susu atau air. Madu menipiskan lendir keluar dan membantu eliminasi akumulasi dari saluran pernapasan. Ini juga nada membentuk lapisan paru dan dengan demikian mencegah produksi lendir di masa depan Beberapa otoritas merekomendasikan satu tahun madu tua untuk asma dan penyakit pernapasan.

POLA MAKAN UNTUK ASMA:

1. Perubahan makanan pertama dan paling penting yang dapat meredakan gejala asma dan mencegah serangan lebih lanjut adalah untuk menghindari semua susu dan produk susu (seperti keju, yogurt, dan mentega). Makanan lain untuk mengurangi atau menghindari adalah permen (seperti permen dan kue-kue) dan warna buatan dan pengawet, khususnya sulfit yang ditemukan dalam anggur, bir, dan bar salad.

2. Pertimbangan lain adalah alergi makanan. Makanan tertentu tampaknya lebih mungkin menyebabkan atau memperburuk asma. Menghilangkan makanan-makanan dari diet adalah cara yang baik untuk menentukan apakah satu atau beberapa dari mereka bertanggung jawab untuk masalah ini. Makanan Masalah utama adalah produk susu, telur, gandum dan biji-bijian yang mengandung gluten lainnya seperti barley, rye dan gandum), jagung, dan gula. Setelah menghilangkan semua makanan dari diet, dan gejala-gejala telah pergi, satu makanan pada suatu waktu dapat diperkenalkan kembali untuk melihat apakah gejala terulang kembali. Sebuah makanan baru akan diperkenalkan setiap minggu. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, mendengarkan program kami pada alergi makanan (nomor 366).

3. Untuk asma kronis, yang tidak menanggapi pengobatan, pertimbangkan diet Vegan. Ini berarti menghindari semua produk hewani, termasuk susu, daging, telur, dan ayam dan menggantinya dengan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, kecambah, dan produk kedelai.

Selama serangan itu, mustard minyak dicampur dengan sedikit kapur barus harus dipijat di belakang dada. Hal ini akan melonggarkan phelgm dan kemudahan bernapas.

Pasien juga harus menghirup uap dari air mendidih dicampur dengan biji jintan. Ini akan melebarkan bagian bronkial.

Pasien juga harus mengikuti hukum-hukum Alam. Udara, matahari dan air adalah agen penyembuhan yang hebat. Puasa rutin seminggu sekali, sesekali enema, latihan pernapasan, udara segar, iklim kering, latihan ringan dan postur tubuh yang benar pergi jauh dalam mengobati penyakit.
 Penderita asma harus selalu makan kurang dari kapasitas mereka. Mereka harus makan perlahan, mengunyah makanan dengan baik. Mereka harus minum delapan sampai 10 gelas air sehari, tetapi harus menghindari mengambil air atau cairan dengan makanan. Rempah-rempah, cabe dan acar, teh dan kopi terlalu banyak juga harus dihindari. (Pengobatan alamiah untuk penyakit asma)

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alamiah Untuk Penyakit Asma”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com