Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi

Pengobatan Alami untuk mengatasi Depresi

Depresi adalah salah satu gangguan emosional yang paling umum. Depresi adalah ketika seseorang tidak mampu mengatasi stres emosional atau fisik. Depresi adalah reaksi normal ketika menghadapi rasa kehilangan, penolakan kekecewaan,, dan perjuangan hidup. Kebanyakan orang bisa sembuh dari ini, tapi bagi sebagian orang perasaan ini seumur hidup dan mengubah kehidupan.

Nama alternatif - Blues, kekesalan, Putus Asa, kesuraman, perubahan mood, Kesedihan, ke dalam pembuangan.

Pengobatan Alami Untuk Mengatasi DepresiGejala Depresi
Gejala depresi pada  umumnya :
- Sebagian besar hari memburuknya suasana hati
- Khususnya penurunan minat dalam semua atau sebagian besar kegiatan, yang dulu menyenangkan
- Peningkatan atau penurunan nafsu makan menyebabkan kenaikan berat badan atau rugi
- Gangguan tidur, biasanya insomnia dan tidur berlebihan, lebih dikenal sebagai hipersomnia
- Agitasi psikomotor atau hambatan
- Penurunan energi atau kelelahan
- Perasaan inefisiensi, kehilangan antusiasme
- Ketidakmampuan untuk berkonsentrasi atau rentang perhatian terbatas
- Pesimisme
- Pikiran tentang kematian, bunuh diri, atau self-mutilation
- Impotensi atau libido menurun
- Berulang pikiran tentang kematian atau bunuh diri, dengan menyatakan keinginan untuk mati merupakan gejala yang sangat serius dari depresi.



Pengobatan Alami Untuk Mengatasi DepresiPenyebab Depresi
Sebagian perasaan depresi adalah reaksi terhadap suatu peristiwa bahagia. Itu wajar untuk memiliki beberapa perasaan sedih setelah kehilangan seperti kematian seorang kerabat, atau setelah kekecewaan besar di rumah atau di kantor. Depresi yang lebih menonjol pada wanita dibandingkan pria dan terutama umum di kalangan remaja.

Depresi ringan datang dan pergi dan ditandai oleh downheartedness, kesedihan kekesalan, dan. Jangka pendek episode depresi atau perubahan mood lainnya dapat terjadi dengan perubahan hormon, termasuk yang menyertai kehamilan atau sindrom pramenstruasi (PMS), dan mereka terjadi tak lama setelah kelahiran bayi (postpartum "biru"). Tidur gangguan dan kurangnya sinar matahari selama musim dingin adalah faktor-faktor biologis lain yang dapat memicu gejala depresi.
Penyebab umum  Depresi
- Riwayat keluarga depresi
- Kehilangan teman atau saudara
 - Kekecewaan besar, perkawinan atau hubungan, strain keuangan, pengangguran atau setengah pengangguran
 - Berkepanjangan atau penyakit kronis atau nyeri
 - Kondisi medis, seperti hipotiroidisme, kanker, atau hepatitis
 - Obat-obatan seperti obat penenang, obat tekanan darah tinggi, steroid (prednison), kodein, dan indomethacin
 - Alkohol keracunan atau penarikan
 - Obat mabuk atau penarikan
- Bantuan sosial yang tidak memadai

Pengobatan Alami untuk Depresi
Untuk gejala depresi ringan, meningkatkan kebiasaan kesehatan untuk memberikan tidur yang cukup dan teratur dan gizi yang baik dapat membawa lega. Olahraga teratur juga sangat membantu. Penurunan penggunaan alkohol dan obat-obatan lain juga dianjurkan, karena ini dapat memperburuk gejala depresi. Keterlibatan dalam kenikmatan sehat seperti rekreasi dan kegiatan kreatif, dan tetap terlibat dengan keluarga dan teman-teman membantu untuk mengangkat suasana hati seseorang.

Pengobatan Alami Untuk Mengatasi DepresiJika Anda menyadari bahwa Anda secara kronis pesimis dan kritis terhadap diri sendiri, menolong diri sendiri untuk memerangi pemikiran workbook depresi dapat membantu. Ini biasanya melibatkan sebuah program latihan untuk mengidentifikasi persepsi yang terdistorsi dan pengganti yang lebih realistis. Tetapi ketika Anda atau orang yang dicintai tidak bisa menyingkirkan perasaan ini dalam beberapa minggu atau dengan bantuan dari sumber-sumber yang disebutkan di atas, Anda mungkin perlu menghubungi dokter Anda, karena Anda mungkin menderita depresi berat.

Pengobatan Depresi:


Buah apel

Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi
Buah apel adalah salah satu obat yang paling berharga untuk depresi mental. Berbagai zat kimia hadir dalam buah seperti vitamin B1, fosfor, dan kalium membantu sintesis asam glutamat, yang mengontrol keausan sel-sel saraf. Buah harus diambil dengan susu dan madu. Obat ini akan bertindak sebagai tonik saraf yang sangat efektif dan mengisi ulang saraf dengan energi baru dan kehidupan.

Kacang Mete / Cashewnut


Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi
Cashewnut/kacang mete adalah obat yang berharga untuk depresi umum dan kelemahan saraf. Hal ini kaya vitamin kelompok B, terutama tiamin, dan karena itu berguna dalam merangsang nafsu makan dan sistem saraf. Hal ini juga kaya akan riboflavin, yang membuat tubuh aktif, ceria, dan energik.

Asparagus


Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi
Akar asparagus telah ditemukan bermanfaat dalam pengobatan depresi. Hal ini sangat bergizi dan digunakan sebagai obat herbal untuk gangguan mental. Ini adalah tonik yang baik bagi otak dan saraf. Satu atau dua gram bubuk akar kering tanaman dapat diambil sekali sehari.

Kapulaga


Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi
Penggunaan kapulaga telah terbukti berharga dalam depresi. Bubuk biji harus direbus dalam air dan teh yang disiapkan dengan cara yang biasa. Aroma yang sangat menyenangkan ditambahkan ke teh, yang dapat digunakan sebagai obat dalam pengobatan kondisi ini.

Lemon Balm


Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi
Ramuan lemon balm telah berhasil digunakan dalam pengobatan depresi mental. Ini meredakan kelelahan otak, lift jantung dari depresi, dan naik roh-roh. Sebuah infus dingin dari balsem yang diambil secara bebas terkenal akan sangat baik untuk pengaruh menenangkan pada saraf. Sekitar tiga puluh gram dari ramuan harus ditempatkan dalam setengah liter air dingin dan didiamkan selama dua belas jam. Infus kemudian harus disaring dan diambil dalam dosis kecil sepanjang hari.

Mawar


Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi
Sebuah infus kelopak mawar harus disiapkan dengan mencampur 15 gram kelopak mawar dalam 250 ml air mendidih. Jika diminum sesekali, bukan teh biasa dan kopi, itu bermanfaat untuk mengobati kondisi ini.

Vitamin B


Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi
Diet memiliki efek mendalam pada kesehatan mental seseorang. Bahkan kekurangan gizi tunggal dapat menyebabkan depresi pada orang yang rentan. Terapi nutrisi membangun kimia otak, seperti serotonin dan norepinefrin yang mempengaruhi mood dan sering kurang pada orang depresi. Makan makanan kaya vitamin B, seperti biji-bijian, sayuran hijau, telur, dan ikan membantu mengembalikan vitalitas dan menghibur dalam individu.

Pertimbangan Diet / Pola Makan
1. Menghilangkan alergi makanan. Makanan tertentu tampaknya lebih mungkin untuk memperburuk depresi. Menghapus makanan-makanan dari diet adalah cara yang baik untuk menentukan apakah satu atau beberapa dari mereka bertanggung jawab untuk masalah ini. Makanan Masalah utama adalah produk susu (termasuk susu, keju, es krim), telur, gandum, jagung, dan gula.

Setelah menghilangkan semua makanan tersebut dari diet, dan gejala-gejala telah pergi, satu makanan pada suatu waktu dapat diperkenalkan kembali untuk melihat apakah gejala terulang kembali. Sebuah makanan baru akan diperkenalkan setiap minggu. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, lihat artikel tentang kepekaan Makanan.



Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi2. Kafein dapat membawa pada kecemasan, kegelisahan, dan lekas marah serta depresi. Mengurangi atau menghilangkan konsumsi kafein, kebanyakan ditemukan dalam kopi, teh hitam, coklat, dan beberapa over-the-counter obat.

3. Sebisa mungkin, hindari makanan gula seperti permen, kue, cookies, dan karbohidrat olahan seperti produk tepung putih.

4. Pastikan untuk mendapatkan cukup protein kualitas tinggi. Mengganti daging merah dengan ikan dan ayam sebanyak mungkin, dan termasuk kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam diet Anda.
Efektif lainnya remedies untuk Depresi

Seseorang menderita depresi dapat diatasi dengan menjadi lebih aktif, berpaling dari dirinya sendiri, dan mengalihkan perhatiannya terhadap orang lain dan hal. Kenikmatan mencapai sesuatu mengatasi penderitaan atau kesengsaraan. Olahraga juga memainkan peran penting dalam pengobatan depresi. Ini tidak hanya membuat tubuh bugar secara fisik dan mental, tetapi juga menyediakan rekreasi dan relaksasi mental. Ini adalah obat penenang alami terbaik. Olahraga juga nada atas tubuh, memberikan perasaan prestasi, dan mengurangi rasa ketidakberdayaan.
Pasien juga harus belajar seni relaksasi dan meditasi, yang akan pergi jauh dalam menyembuhkan depresi. Dia harus mendapatkan kontrol atas sistem saraf dan channelize energi mental dan emosional ke dalam kegiatan nyenyak. Hal ini dapat dicapai dengan memastikan istirahat yang cukup dan tidur dalam kondisi tenang.Meditasi akan membantu menciptakan keseimbangan dalam sistem saraf. Hal ini akan memungkinkan kelenjar-kelenjar hormon untuk kembali ke negara yang benar keseimbangan hormon dan dengan demikian mengatasi rasa depresi.


Mudah-mudahan tips pengobatan alami untuk mengatasi depresi ini dapat membantu teman-teman yang sedang banyak pikiran.

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Depresi”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com