Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi / Lemah Syahwat Pada Pria

Pengobatan dan Perawatan alamiah untuk impotensi atau lemah syahwat pada pria

Impotensi adalah ketidakmampuan untuk melakukan hubungan seksual karena kegagalan dalam mencapai atau mempertahankan ereksi. Impotensi adalah umum dan kebanyakan pria memilikinya sesekali atau untuk jangka waktu yang singkat. Hal ini dapat terjadi pada semua usia, tetapi paling umum pada pria di atas 65.
Gejala Impotensi Seksual
Kehilangan gairah seks (libido menurun) adalah gejala yang paling umum dari impotensi seksual.
Penyebab Impotensi Seksual

Impotensi seksual dapat mengakibatkan dari penyakit psikologis seperti depresi yang menurunkan dorongan seksual baik dan kelelahan fungsional ereksi, penyalahgunaan alkohol, penggunaan terapi estrogen, kelumpuhan saraf parasimpatis oleh obat atau kerusakan permanen pada mereka, dan diabetes. Penyebab lain termasuk kondisi impotensi, devitalized dari sistem pada umumnya. Masalah utama dari impotensi sekunder adalah ketakutan yang diciptakan oleh kegagalan sebelumnya, yang menghasilkan banyak kecemasan untuk waktu berikutnya.
Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada Pria

Penyebab umum Impotensi (lemah syahwat):

Diabetes
Depresi
Stres
Alkoholisme
Kelelahan
Terapi penggunaan estrogen
Kelumpuhan saraf parasimpatis oleh obat-obatan




Alternatif Pengobatan Alamiah untuk Impotensi / lemah syahwat:

Bawang putih

Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada Pria
Bawang putih adalah salah satu pengobatan rumah yang paling luar biasa ditemukan bermanfaat dalam pengobatan impotensi seksual. Ini adalah afrodisiak alami dan tidak berbahaya. Menurut seksolog terkemuka dari Amerika Serikat, bawang putih memiliki efek afrodisiak diucapkan Ini adalah tonik untuk kehilangan daya seksual karena sebab apapun, dan untuk kelemahan seksual dan impotensi akibat pemakaian yg berlebihan seksual dan kelelahan saraf. Dua sampai tiga siung bawang putih mentah harus dikunyah setiap hari.

Bawang

Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada Pria


Bawang merupakan makanan afrodisiak yang penting, kedua | hanya untuk bawang putih. Ini meningkatkan libido dan memperkuat organ-organ reproduksi. Berbagai bawang putih, bagaimanapun, lebih berguna untuk tujuan ini.

Wortel

Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada Pria


Wortel dianggap berharga dalam impotensi. Untuk hasil yang lebih baik, sekitar 150 gram wortel, cincang halus, harus diambil dengan telur setengah matang, dicelupkan ke dalam satu sendok makan madu, sekali sehari selama satu bulan atau dua. Resep ini meningkatkan stamina seksual.

Paha

Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada Pria
Sebuah sup dengan sekitar lima belas gram bunga paha direbus dalam 250 ml susu sangat berguna sebagai tonik seksual dalam pengobatan kelemahan seksual. Hal ini juga berguna dalam fungsional sterilitas pada laki-laki dan perempuan. Bubuk dari kulit kering juga berharga dalam impotensi, ejakulasi dini, dan ketipisan air mani. Sekitar 120 gm serbuk mati dari kulit kering harus direbus dalam setengah liter air selama sekitar setengah jam. Tiga puluh gram bubuk ini, dicampur dengan satu sendok makan madu, harus diminum tiga kali sehari selama sebulan.

Formula  Vitalitas Seksual
1 ons dong quai-akar (utuh atau diiris)
1 ons akar ginseng Amerika (utuh)
2 ons Vitex berry (hancur)
2 ons daun damiana
4 biji vanili, membagi
1 pala, parut brendi
1 cangkir madu

Tempatkan bumbu dalam wadah gelas dengan tutup yang ketat dan menambahkan brendi yang cukup untuk menutup herbal oleh tiga inci.
Tutup rapat, dan simpan di tempat yang sejuk dan gelap selama 3 minggu. Berikan toples kocok lembut setiap hari atau dua untuk menjaga herbal dari menetap.
Setelah 3 minggu, saring keluar herbal, sisakan ginseng dan dong quai. Buang rempah-rempah lainnya.
Hangatkan madu sedikit untuk mencairkan itu dan menambahkannya ke campuran herbal brendi. Tuangkan ke dalam botol kaca, dan mengembalikan cadangan dan ginseng dong quai ke botol.
Ambil satu sendok teh dua kali sehari.


Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada PriaLatihan untuk Meningkatkan Energi Seksual

Latihan secara umum penting bagi vitalitas seksual karena membangun daya tahan, kekuatan, dan fleksibilitas. Tubuh Anda berkembang pada gerakan, dan aktivitas fisik membantu untuk menjaga tubuh Anda seimbang dan energi Anda mengalir. Semakin sehat secara fisik Anda, semakin besar energi seksual Anda akan memiliki. Olahraga berat juga merangsang produksi endorfin, zat kimia otak alami yang memiliki efek semangat pada emosi Anda. Namun, hindari overexercising, yang dapat menyebabkan kelelahan dan mengurangi vitalitas seksual Anda. Latihan sehari-hari moderat, seperti jalan cepat, menari, atau bersepeda, yang membuat Anda merasa berenergi, namun tidak habis, adalah yang terbaik. Manfaat lain dari olahraga teratur adalah membantu Anda merasa baik tentang tubuh Anda, yang mempertinggi perasaan sensualitas.

Untuk latihan sederhana yang berkonsentrasi energi dalam panggul dan meningkatkan energi seksual, berdiri dalam posisi nyaman dengan kaki Anda selebar pinggul dan lutut Anda rileks. Ambil beberapa lambat, napas dalam-dalam untuk bersantai, menghirup dan menghembuskan napas dengan irama yang mudah. Tutup mata Anda, dan menggosok telapak tangan Anda bersama-sama cepat sampai Anda menghasilkan kehangatan di tangan Anda. Ketika tangan Anda terasa hangat, gosokkan kedua telapak tangan Anda cepat atas area ginjal anda (rendah punggung tengah Anda di kedua sisi tulang belakang Anda) selama 15 sampai 30 detik. Gosok tangan Anda bersama-sama lagi untuk beberapa detik untuk menghasilkan energi di telapak tangan Anda, dan kemudian segera menempatkan telapak tangan Anda di atas perut bagian bawah selama 30 detik. Ketika Anda merasakan kehangatan dari tangan Anda, bayangkan energi yang beredar di seluruh panggul, penyembuhan dan energi organ-organ seksual Anda.


Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada Pria
Gosok tangan Anda dengan cepat bersama lagi, dan tempat telapak tangan Anda di atas ginjal Anda dengan jari-jari Anda menunjuk ke bawah. Perlahan-lahan mulai memutar pinggul Anda dalam lingkaran searah jarum jam kecil (bayangkan bahwa Anda menggambar sebuah lingkaran di lantai) sambil menjaga tubuh bagian atas Anda masih. Tarik napas saat Anda memutar pinggul Anda ke belakang, dan buang napas saat Anda lingkaran maju. Ulangi gerakan melingkar 25 kali searah jarum jam, dan kemudian ulangi 25 lingkaran ke kiri.

Diet / Pola Makan
1. Mantain diet sehat secara keseluruhan - Gunakan makanan segar sebagai dekat dengan keadaan alami mungkin, menghindari makanan yang sudah dikemas dan diproses. Makan porsi harian sayuran berdaun hijau, biji-bijian (seperti beras merah dan gandum digulung), buah segar, dan protein dengan minimal lemak hewan. Hindari gula (seperti dalam kue-kue dan permen) dan karbohidrat olahan (seperti roti putih dan nasi putih). Minum minimal 8 gelas cairan sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel tentang diet yang sehat.

2. Penekanan dalam kasus-kasus infertilitas harus ditempatkan pada menghindari pewarna buatan dan rasa biasanya ditambahkan pada makanan. Baca label untuk berkenalan dengan konten produk.

3. Hindari makanan yang mengandung kafein seperti kopi, teh, soda, dan cokelat.

4. Hindari alkohol, merokok, dan penggunaan obat rekreasi.
Pengobatan Efektif lainnya untuk Impotensi Seksual


Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada Pria
 

Aromaterapi Pengobatan untuk Impotensi Seksual

  Scent / aroma memiliki efek kuat pada pikiran dan tubuh dan dapat meningkatkan kenikmatan. Indera penciuman dikontrol oleh sistem limbik, bagian dari otak yang merupakan pusat emosi, kenangan, dan seksualitas. Karena aroma langsung mempengaruhi bagian limbik otak, minyak esensial banyak telah lama dinilai sebagai aphrodisiacs.   Rose adalah terutama bermanfaat bagi wanita. Ini membantu untuk menyeimbangkan hormon, memiliki efek tonik pada organ reproduksi, dan meningkatkan seksualitas. Secara psikologis, mawar adalah semangat dan membantu untuk memulihkan koneksi wanita untuk kewanitaannya.
 
Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi Lemah Syahwat Pada Pria  Cendana menginduksi keadaan ketenangan dan ketenangan dan mengurangi ketegangan saraf. Hal ini dianggap sebagai restoratif seksual baik untuk perempuan dan laki-laki dan memiliki, yang kaya dalam, berhubung dgn hutan-manis aroma.

  Ylang-ylang yang sangat santai, eksotis, dan sensual. Ini memiliki aroma, kaya bunga sangat manis yang dapat kuat berlebihan. Menggunakannya dalam jumlah tetes-dua atau tiga yang sangat kecil paling dalam mandi.

  Nilam telah digunakan selama ribuan tahun sebagai stimulan seksual. Hal ini juga mengurangi kelelahan saraf. Wewangian ini kuno memiliki, kaya yang mendalam, bersahaja, aroma herba.

  Jasmine mengurangi ketegangan saraf, memiliki sifat euforia ringan, dan dikatakan untuk mengembalikan kepercayaan diri seksual. Ini memiliki, eksotis hangat, aroma buah-bunga.
  Clary sage membantu menyeimbangkan hormon. Ia memiliki obat penenang, sifat hampir gembira dan mengurangi ketegangan emosional yang dapat mengganggu seksualitas. Ini memiliki, mendalam manis, aroma herbal.


Itulah dia beberapa sumber pengobatan alamiah untuk impotensi pada pria, termasuk beberapa obat alami yang dapat mempengaruhi wanita, silahkan dicoba!!

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alamiah Untuk Impotensi / Lemah Syahwat Pada Pria”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com