Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi / Ayan

Berikut kita akan mencoba berbagi mengenai Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi / Ayan


Sebuah gangguan otak yang melibatkan kejang berulang. Ini adalah gangguan serius dari sistem saraf pusat. Ini terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. Namun kebanyakan serangan terjadi di masa kecil dan masa menjelang dewasa.


Hampir semua jenis perilaku yang terjadi berulang mungkin merupakan kejang.

  • Kejang umum: Semua area otak (korteks) yang terlibat dalam kejang umum. Kadang-kadang disebut sebagai kejang grand mal.
  • Untuk pengamat, orang yang mengalami seperti kejang mungkin berteriak atau membuat suara tertentu, kaku untuk beberapa detik, kemudian memiliki gerakan ritmis pada lengan dan kaki. Seringkali berirama gerakan lambat sebelum berhenti.
  • Mata umumnya terbuka.
  • Orang tersebut mungkin tidak tampak bernapas. Orang sering menarik napas dalam setelah episode.
  • Kembalinya kesadaran adalah bertahap dan harus dilaksanakan dalam waktu beberapa saat.
  • Kehilangan urin adalah umum.
  • Sering kali orang akan bingung sebentar setelah kejang umum.

Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayan


Penyebab Epilepsi
Orang yang sehat mungkin memiliki kejang dalam keadaan tertentu. Jika kejang memiliki penyebab diketahui, kondisi ini disebut sebagai epilepsi sekunder atau simtomatik. Beberapa penyebab yang lebih umum adalah sebagai berikut:
Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayan

  • Tumor
  • Ketidakseimbangan kimia seperti gula darah rendah atau natrium
  • Cedera kepala
  • Beberapa bahan kimia beracun atau penyalahgunaan obat
  • Alkohol penarikan
  • Stroke termasuk perdarahan
  • Lahir luka



Pengobatan alamiah untuk Epilepsi
Jangan menggunakan obat herbal atau obat alami tanpa berkonsultasi dengan dokter Anda. Perawatan ini dapat membantu mengurangi gejala kejang.


Jus Anggur
Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayan
Buah-buahan seperti apel, buah ara, anggur dan telah terbukti bermanfaat dalam pengobatan epilepsi. Jus buah anggur bagaimanapun, telah ditemukan menjadi relatif lebih efektif untuk penyakit ini. Pasien harus meminum sekitar 500 ml jus dari buah anggur segar tiga kali sehari selama tiga bulan.


Jus Sayuran
Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayan
Jus sayuran tertentu, terutama jus wortel, dalam kombinasi dengan jus bit dan mentimun, juga telah ditemukan berharga dalam epilepsi. Proporsi Rumus dianggap membantu dalam kombinasi ini adalah 300 ml jus wortel dan 100 ml setiap jus bit dan mentimun untuk mempersiapkan 500 ml atau setengah liter jus campuran harus diambil setiap hari.


Vitamin B6
Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayanVitamin B6 atau pyridoxine dianggap berguna dalam epilepsi. Vitamin ini terlibat dalam fungsi penting dari sistem saraf. Mengkonsumsi sayuran yang berharga dari vitamin ini yaitu beras, susu, ragi, sereal, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, wortel, dan kacang tanah. Jika diambil dalam bentuk suplemen, vitamin B6 harus diambil dalam dosis terapi 100-150 mg sehari, bersama dengan vitamin B kompleks lainnya.


Brahmi Booti
Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayan

Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayan
Jamu Brahmi booti, ​​botanikal dikenal sebagai Herpesties monniera ditemukan berharga dalam epilepsi. Satu sendok teh jus tanaman ini, ditambahkan dengan satu sendok teh madu, harus diberikan kepada pasien tiga kali sehari.


Minyak Narwastu
Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayan
Ramuan ini juga dianggap berguna dalam epilepsi. Ini menenangkan sistem saraf dan menginduksi ketenangan pikiran. Harus diberikan dalam dosis yang sangat kecil dari satu gram atau lebih, sekali sehari.


Tanaman Herbal Valerian
Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayan
Tanaman herbal Valerian telah memperoleh reputasi besar dalam beberapa tahun terakhir sebagai obat untuk epilepsi. Telah digunakan secara tradisional dalam gangguan fungsional dari sistem saraf. Obat ini menerapkan tindakan depresan pada sistem saraf pusat. Sebuah infus, infus disiapkan oleh tiga puluh gram ramuan dalam setengah liter air mendidih, harus diambil di bagian yang sama tiga kali sehari.


Pertimbangan Pola makan / diet
Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi ayanDiet khusus mungkin disarankan untuk anak-anak dengan epilepsi intractable (epilepsi yang tidak berkurang dengan obat-obatan). Tinggi lemak, rendah karbohidrat diet ketogenik dirancang dengan seksama untuk membantu tubuh pasien membuat sejumlah besar keton, yang dihasilkan saat lemak diproses di hati.
Diet ini dimulai dengan 24 - sampai 48-jam periode puasa yang dimulai di rumah sakit dan dimonitor dengan baik. Kemudian rencana makan yang sebenarnya, ditandai dengan sejumlah besar makanan tinggi lemak. Tubuh masuk ke dalam fase penghidupan, menggunakan lemak sebagai sumber energi utama untuk menghasilkan suatu keton. Secara umum, dari enam kalori yang dikonsumsi, empat berasal dari lemak dan dua lainnya dari protein dan karbohidrat.
Diet ini terdiri dari tiga kategori makanan: boleh dimakan, berlemak, dan tidak boleh dimakan. Beberapa contoh makanan yang boleh dimakan termasuk sayuran, seperti brokoli, wortel, selada, dan bayam, pemanis buatan, dan buah tanpa pemanis. Makanan yang berlemak termasuk bacon, hot dog, keripik kentang, kacang, krim, telur, mayones, dan mentega. Makanan yang dilarang termasuk permen dan yang mengandung gula. Suplemen vitamin ini diperlukan untuk memastikan bahwa kebutuhan gizi yang memadai terpenuhi.


Pengobatan efektif lainnya untuk Epilepsi
Upaya penyembuhan epilepsi harus ketat mengikuti rutinitas dengan timing tetap dalam hal makan dan istirahat. Mereka harus tetap aktif secara mental tetapi menghindari semua stres mental dan fisik yang parah. Di atas segalanya, mereka harus menghindari kegembiraan dari segala jenis hal pula, yang terpenting adalah emosi harus dijaga. Semoga dengan sedikit tips Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi / Ayan ini dapat membantu pembaca, walaupun tidak banyak.

Comments :

0 komentar to “Pengobatan Alamiah Untuk Epilepsi / Ayan”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Ngetop

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
Tips Kesehatanz
Blogger Template by Blogger marco Share In Blogger Template | Host In Blogger.com